Rabu, 18 Januari 2012

Wellcome to my Blog

Puji Tuhan,

setelah mengubek - ubek blog ku yang terdahulu dan ga berhasil menemukannya hiikksss :(, akhirnya dengan sedikit rasa berat hati sesuai dengan beratnya badanku, aku membuat kembali blog ini. assseeekkkk.....

sesuai dengan judul blog ini, disini gw ingin membagikan dan mencritakan sedikit tentang petualangan gw, cieeee gaya lu nek....hehehe, selain buat mengabadikan dan sedikit pamer (susah koq dipamerin) about my journey (inglish ciinn) ya gw berharap bisa terkenal lewat blog gw (siboncel merindukan bulan hehheeh).

ga salah dunk... kali kali aja gw bs kaya si ratu backpacker Trinity, hehehhehe ngarep baget yaaakk.... well guys, enjoy n comment my blog.... cek kidott..:)

Salam hangat,

   Mega 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

menarik sekali blog ini..ketemu ketika ngubek2 gugel nyari trip waisak@borobudur, nyasar, nge klik gamaudiem (telunjuk gw di mouse yg ga mu diem mksdnya) eh...baca-baca dan ok..salam kenal, salam lestari dan salam rimba..:)

mampirlah ke hammock-ku di aksararaska.wordpress.com

walau belum publish CAPER --karena masih di draft semua-- tapi soon bakal ada :)

nice too meet you..